0362 27276
pdpasar_buleleng@yahoo.co.id
Perumda Pasar Argha Nayottama

"Pahlawan Pasar" bergerak sesuai Regulasi

Admin perumdapasar | 19 November 2023 | 735 kali

Pedagang bermobil atau pengepul yang biasa berjualan / beraktifitas di kawasan Pasar Anyar Singaraja tepatnya di Jalan Diponogoro dan Jalan Imam Bonjol Singaraja kini sudah direlokasi ke Pasar Banyuasri. 

Hal ini adalah upaya Perumda Pasar Sebagai Pengelola Pasar Tradisional untuk mencarikan solusi yang baik agar para pedagang dan para pembeli yang biasa malakukan aktifitas jual beli di badan jalan kini menjadi lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas tanpa harus mengganggu ketertiban umum di area yang sudah jelas-jelas tidak diperuntukkan untuk berjualan.

Relokasi pedagang bermobil dari kawasan pasar Anyar ke Pasar Banyuasri ini dilakukan mulai tanggal 15 November 2023.

Perumda Pasar juga memberikan waktu berjualan kepada pedagang bermobil mulai pukul 23.00 Wita sampai dengan 05.00 Wita. 

Hal ini juga sebagai upaya nyata Perumda Pasar ikut serta dalam mewujudkan ketertiban umum di wilayah pasar. Sehingga para pedagang , maupun masyarakat sama-sama diuntungkan.

Disatu sisi para pedagang bermobil tetap dapat berjualan tanpa harus melanggar aturan dan ketertiban umum, disisi lain masyarakat pengguna jalan juga tidak terganggu akan kehadiran para pedagang bermobil yang berjualan disepanjang jalan tersebut. Serta masyarakat yang berbelanja juga menjadi lebih aman dan nyaman.

Perumda Pasar juga berkomitmen untuk terus ikut menjaga ketertiban umum khusunya di area pasar, edukasi kepada pedagang bermobil yang masih membandel berjualan di area pasar anyar akan terus dilakukan. 

Perumda pasar juga melakukan edukasi kepada masyarakat baik melalui media sosial, baik secara langsung, bahkan juga sudah memasang spanduk di beberapa titik strategis agar kiranya masyarakat juga teredukasi untuk ikut mentaati peraturan yang ada. 

#Ppid

#humas

Berita Terpopuler
Tidak ada data