0362 27276
pdpasar_buleleng@yahoo.co.id
Perumda Pasar Argha Nayottama

Pengundian hadiah tahunan berupa satu unit Sepeda Motor oleh Perumda Pasar Argha Nayottama, MKP E-Ticketing , dan Bank Mandiri

Admin perumdapasar | 22 Maret 2024 | 135 kali

Bertempat di halaman parkir unit Pasar Seririt, dilaksanakan pengundian hadiah tahunan  berupa satu unit Sepeda Motor oleh Perumda Pasar Argha Nayottama, MKP E-Ticketing , dan Bank Mandiri dalam Undian Retribusi Berhadiah yang dilaksanakan pada kamis (21/03/2024).

Undian retribusi berhadiah merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Perumda Pasar Argha Nayottama dan MKP E-Ticketing untuk menstimulasi pembayaran retribusi secara tertib bagi para pedagang pasar.

Undian ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan dengan hadiah yang cukup menarik seperti perlengkapan rumah tangga, Televisi dan lain lain.

Setiap satu tahun sekali juga akan dilaksanakan undian dengan hadiah utama Satu Unit Sepeda Motor untuk satu orang pemenang, hadiah Handpone untuk beberapa orang pemenang serta hadiah menarik lain.

Pada pengundian kali ini, hadiah utama satu unit sepeda motor diperoleh oleh  Ketut Suciati pedagang ceraki di pasar Seririt.

kegiatan undian retribusi ini adalah salah satu bentuk kontribusi nyata Perumda Pasar sebagai pengelola pasar yang dalam hal ini menggandeng MKP E-Ticketing terhadap para pedagang pasar yang telah rajin dan tepat waktu dalam hal memenuhi segala kewajibannya seperti halnya retribusi.

#Humasperumdapasar