0362 27276
pdpasar_buleleng@yahoo.co.id
Perumda Pasar Argha Nayottama

Pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perumda Pasar Argha Nayottama Kabupaten Buleleng masa bakti 2024-2025.

Admin perumdapasar | 04 Mei 2024 | 68 kali

Jumat 03/05/2024

Bertempat di ruang meeting kantor Pusat Perumda Pasar Argha Nayottama Kabupaten Buleleng telah dilaksanakan Pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perumda Pasar Argha Nayottama Kabupaten Buleleng masa bakti 2024-2025.


Pengesahan Pengurus DWP Perumda Pasar Argha Nayottama Kabupaten Buleleng di sahkan secara resmi oleh Ketua DWP Kabupaten Buleleng Ny.Dewi Suyasa yang pada kesempatan ini surat keputusan pengesahannya di bacakan langsung oleh Direktur Utama Perumda Pasar Argha Nayottama Kabupaten Buleleng.


Adapun susunan pengurus DWP Perumda Pasar masa bakti tahun 2024-2025 antara lain Ny. Nila Lohita Suardhana sebagai Ketua , Ny.Supastri Juniarta sebagai Sekretaris, Ny.Eka Nadi Resep sebagai Bendahara serta anggota lainnya.


Pada kesempatan ini Ketua Dharma Wanita Persatuan masa bakti 2024-2025 Ny.Nila Lohita Suardhana dalam sambutan pengukuhannya menyampaikan rasa bahagia serta ucapan terimakasih karena sudah dapat dipertemukan dalam keluarga baru yaitu keluarga DWP Perumda Pasar , dirinya juga berharap kepada DWP yang terbentuk ini dapat menjalankan fungsi / roda organisasi dengan baik.


Hal senada juga di sampaikan oleh Direktur Utama Perumda Pasar di dalam sambutannya , Dirut berharap dengan dilantiknya DWP pada Perumda Pasar ini dapat selalu mensuport dan bersinergi dalam kemajuan Perumda Pasar dan Pemerintah Kabupaten Buleleng.


Humas