0362 27276
pdpasar_buleleng@yahoo.co.id
Perumda Pasar Argha Nayottama

GETARKAN "BUMI SEJAHTERA" MENUJU SINERGITAS BERKELANJUTAN

Admin perumdapasar | 11 November 2023 | 757 kali

Perjalanan kemajuan Perumda Pasar di era kepemimpinan Direksi I Putu Suardhana.SE.M.M selaku Direktur Utama, Kadek Juli Suardhana.SE selaku Direktur Operasional dan Mega Esti Roh Ani.SE selaku Direktur Keuangan kini sedang menuju tonggak pencapaian yang membaik.

Untuk menuju pencapaian kinerja yang semakin baik, Perumda Pasar terus melakukan inovasi dan gebrakan baru seperti halnya tidak hanya bekerjasama dengan Bank milik Pemerintah, tetapi Perumda Pasar juga menggandeng lembaga keuangan swasta salah satunya BPR Karya Artha Sejahtera (KAS).

Penandatanganan kesepakatan kerjasama telah berlangsung pada Jumat (10/11) di kantor pusat Perumda Pasar Argha Nayottama Kabupaten Buleleng antara CEO BPR Kas Bapak Rio Crhistian dengan Direksi Perumda Pasar.

Ini menjadi awal keseriusan Perumda Pasar melalui kerjasama dengan program "Bumi (Buleleng Mikro) Sejahtera untuk dapat ikut berkontribusi kepada para pedagang yang berjualan di pasar yang dikelola oleh Perumda Pasar. 

Ini akan menjadi angin segar bagi para Pedagang. Pedagang memiliki kesempatan untuk mendapatkan bantuan permodalan terhadap usahanya.

Selain itu, Perumda Pasar ini juga memiliki Misi jangka panjang yaitu tentu ingin memajukan perekonomian para pedagang / masyarakat di Kabupaten Buleleng. Dengan mendukung saluran modal usaha bagi para pedagang yang ada di pasar tentu berharap roda bisnis berputar dan akan menjadi efek domino untuk perputaran roda ekonomi di kabupaten Buleleng dan Bali.

#ppid

#humas

Berita Terpopuler
Tidak ada data